oleh

Ketahuan Mencuri Celana Dalam dijemuran, Seorang Profesor Ditangkap Polisi

TOPIKTERKINI.COM TOKYO: Seorang profesor nanoteknologi di salah satu universitas terkemuka Jepang ditangkap karena mencuri pakaian dalam yang ia lihat digantung di luar kediaman Minggu lalu, 17 November.

Seimei Shiratori, seorang profesor berusia 56 tahun dari Universitas Keio, diduga membawa bra dan celana dalam yang digantung di luar untuk dikeringkan di balkon lantai satu seseorang, sesuai laporan Asahi Shimbun melalui Sora News 24 kemarin, 20 November.

BACA JUGA: WOw… Pria ini menikah 60 kali dalam 25 tahun dan Berakhir didalam Penjara

Suami dari pemilik pakaian dalam dilaporkan melihat Shiratori sedang beraksi dan berteriak, “Pencuri!” Pencuri pakaian dalam itu kemudian melarikan diri dari tempat kejadian dan berlari di sepanjang jalan-jalan Kota Ichikawa.

Sesuai laporan, ia akhirnya dijemput oleh polisi beberapa ratus meter jauhnya.

Sebuah laporan polisi juga mengkonfirmasi bahwa profesor itu mengambil pakaian dalam basah, ketika Shiratori ditangkap dan mengakui telah melakukan kejahatan.

BACA JUGA: Wanita Gigit Kemaluan Pacarnya Gegara Selingkuh

“Tidak ada pertanyaan, saya mencuri pakaian dalam,” kata Shiratori.

Pria itu adalah profesor di Departemen Fisika Terapan dan Physico-Informatika di Keio University, salah satu universitas swasta tertua di Jepang. Dia juga pendiri Shiratori Nanotechnology.

BACA JUGA: Digerebek Polisi, PSK Kencingi Celananya di Kamar Hotel

Universitas Keio mengeluarkan pernyataan setelah acara tersebut: “Sangat disesalkan bahwa salah satu anggota fakultas kami ditangkap. Kami saat ini mengkonfirmasi fakta dan akan mengambil tindakan tegas. ”- Philippine Daily Inquirer / Asia News Network

Editor: Farah Azqayra

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed