oleh

Resmi Dibuka Turnamen Maboh Permai Cup Tahun 2019

TOPIKTERKINI.COM, KALBAR Bertempat di lapangan sepak bola peniti saleh desa Maboh Permai Kecamatan Belitang telah diselelenggarakan pembukaan turnamen Maboh Permai Cup, Selasa (10/12/2019).

Pelaksanaan Turnamen ini merupakan tahun kedua dan pada tahun sebelumnya pihak panitia juga sudah menggelar turnamen Maboh Permai Cup dilokasi yang sama serta berjalan dengan lancar.

Turnamen ini menyajikan berbagai hadiah kepada para pemenang yakni berupa uang pembinaan dengan piagam dari juara pertama sampai dengan keempat.

Giat dihadiri oleh Perwakilan dari Dispora Kab. Sekadau Japalis, Plt. Camat Belitang Jaluk, Kades Maboh Permai Sebastian, Bhabinkamtibmas Brigadir Enggry, Babinsa Kopda Valentinus, Ketua Panitia Seprianus.

Acara dibuka oleh Ketua Panitia Seprianus dengan mengucapkan terimakasih kepada seluruh tamu undangan dan klub yang telah mendaftar sebanyak 50 tim untuk mengikuti babak penyisihan setiap harinya dimulai pukul 14.15 WIB.

Selain sepak bola ada juga bola voly yang ikut memeriahkan turnamen Maboh Permai Cup tahun 2019.

Kemudian Sebastian selaku Kades Maboh Permai menjelaskan turnamen Maboh Permai Cup ini diselenggarakan dalam rangka hari jadi Kabupaten Sekadau ke 16 tahun 2019.

Dirinya mengajak kepada seluruh pemain sepak bola dan bola voly untuk bermain sportif serta para penonton juga tidak melakukan keributan selama pertandingan berlangsung.

Senada dengan Kades, Bhabinkamtibmas Brigadir Enggry juga mendukung pelaksanaan turnamen Maboh Permai Cup serta pihak Polsek dan Koramil Belitang akan menjaga penuh keamanan sehingga berjalan kondusif.

Terakhir Brigadir Enggry berpesan jaga sportifitas dan junjung tinggi kebersamaan demi suksesnya penyelenggaraan turnamen Maboh Permai Cup tahun 2019.

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed