oleh

Jackie Chan hampir tenggelam saat syuting Film Thriller Vanguard

HONG KONG (ANN): Jackie Chan merasakan kengerian pada malam itu.

Dia bisa saja kehilangan nyawanya.

Sebelumnya pada hari itu, ia telah memfilmkan sebuah adegan untuk film thriller Vanguard mendatang ketika masalah terjadi.

Menurut China.org.cn, selama adegan penembakan di laut, aktor berusia 65 tahun itu terjebak di bawah batu. Dia tidak dapat membebaskan dirinya dan menghadapi risiko tenggelam.

Namun Chan, yang mengungkapkan insiden itu pada konferensi pers di Beijing untuk mempromosikan film itu, mengatakan bahwa ia membuat dirinya untuk tetap tenang, dan tidak panik.

Bintang aksi veteran itu telah mengalami banyak ketakutan pada set film selama karirnya, mendapatkan ketukan yang buruk, misalnya, ketika melompat dari satu gedung ke gedung lain atau menggantung dari helikopter, ketika ia mencoba untuk meningkatkan faktor ketakutan dalam film-filmnya.

Dalam anekdot terakhir tentang mempertaruhkan nyawanya, kru Vanguard untungnya tidak ketahuan. Mereka cepat bereaksi dan mengeluarkan Chan dari tempat dimana dia melengket.

Faktanya, Chan yang harus meyakinkan sutradara film Stanley Tong bahwa dia baik-baik saja.

Tong, yang berada di konferensi pers Beijing, mengatakan dia mengkhawatirkan yang terburuk ketika dia menyadari bahwa Chan dalam masalah di laut.

Jadi ketika dia melihat aktor muncul dari air, “Aku tidak bisa mengendalikan air mataku”.

Chan mencatat bahwa hanya ketika dia mandi malam itu dia kewalahan saat mengingat dahsyatnya apa yang telah terjadi saat itu.

“Saya tiba-tiba merasa sangat takut dan tubuh saya mulai bergetar. Saya bisa saja mati dengan mudah,” ungkapnya.

Pada konferensi pers, Tong, yang bekerja dengan Chan di Police Story 3: Super Cop (1992), CZ12 (2012) dan Kung Fu Yoga (2017), mengatakan insiden itu menjelaskan mengapa aktor itu adalah bintang global.

Chan berdedikasi untuk memberikan segalanya dalam pembuatan film, tidak menggunakan badan ganda (pemeran pengganti) misalnya.

Tetapi aktor itu menepis pujian, mengatakan kepada media: “Saya tidak ingin mengecewakan penonton.”

Dia mencatat bahwa Tong, 59, juga seorang pemberi tugas adegan yang sulit, selalu mendorong cara untuk melampaui yang dicoba dan diuji.

Keinginan untuk mendorong adegan diluar batas dapat mengakibatkan kematian.

Aktor model Kanada kelahiran Taiwan, Godfrey Gao, 35, meninggal pada 27 November setelah ia pingsan saat syuting acara bertema olahraga China, Chasing Me.

Namun, Chan dan Tong telah bekerja sama untuk sembilan proyek film, termasuk Vanguard, dan didukung oleh kru yang berjuang keras.

BACA JUGA: Badai tropis merusak perayaan Natal bagi ribuan orang Filipina

Tong mengatakan kepada pewawancara baru-baru ini bahwa film-film Tiongkok “tidak boleh mengikuti apa yang telah dilakukan Hollywood: kita harus membuatnya begitu hebat sehingga Hollywood seharusnya belajar dari kita”. (testar)

Editor: Uslomp

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed