oleh

Pindah Tugas ke Polsek Tinggi Moncong, ini kesan Masyarakat untuk Iptu Hasan Fadhlyh Saat Menjabat Kapolsek Bajeng

TOPIKTERKINI.COM – GOWA: Kabar pergeseran Kapolsek Bajeng Polser Gowa Iptu Hasan Fadhlyh,SH kian menjadi perbincangan hangat di kalangan masyarakat maupun jejaring sosial.

Terlebih lagi saat salah satu akun Facebook menshare Link berita yang dibarengi beberapa foto dokumentasi kegiatan Kapolsek muda ini, sontak memancing komentar dan harapan dari netizen.

Terlihat salah satu akun dengan nama Hariyadi Gowata Comp dalam komentarnya yang menulis “Kapolsek teladan. Kapolsek terbaik yang pernah dimiliki Bajeng”.

“Semoga kakanda selalu diberikan kesehatan dan Rahmat dalam menjalankan dan mengembang tugas yang baru, Kami sebagai masyarakat Bajeng, merasa kehilangan sosok yang baik seperti beliau, sekaligus merasa bangga Bajeng telah mendapatkan perlakuan yang baik dan Pernah dipimpin oleh sosok beliau.”

Hal senadapun diungkapkan salah satu Tokoh Masyarakat Bajeng Barat yang minta namanya tak disebutkan,”sebagai tokoh masyarakat, saya merasa sangat bangga selama beliau menjabat sebagai Kapolsek di Bajeng. Kepribadiannya yang selalu hadir dan membantu masyarakat yang kesusahan, membuat dirinya tak bisa dilupakan.

Pak Hasan itu seperti tidak pernah lelah, hampir setiap hari saya lihat selalu aktif bermasyarakat, datang dan membaur ditengah masyarakat tanpa peduli keadaan sekelilingnya, bahkan perna saya lihat beliau yang mengenakan seragam lengkap namun rela mengusung keranda mayat, itu yang membuat saya yakin kalau beliau bukan sosok yang menyombongkan pangkat dan jabatannya.

(Humas Polsek Bajeng)

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed