oleh

Egi Hasdin Harumkan Jeneponto di Ajang ROAD RACE KAPOLRESTA CUP MAMUJU

TOPIKTERKINI.COM – MAMUJU: Pembalap pemula Egi Hasdin mengharumkan daerahnya diajang road race Kapolresta Cup dimamuju

Dalam ajang tersebut pembalap Egi Hasdin menyabet juara Harapan II sekalipun baru terjun diarena balapan road race namun dengan semangat pantang memyerah, Rider Egi Hasdin asal Kabupaten Jeneponto meraup 1 gelar juara kelas Pemula dalam Kejuaraan Road Race open bertajuk ” MAMUJU LAST YEAR OTOMOTIF PARTY ” yang digelar di sirkuit Mumuju, Sulbar selama dua hari Sabtu-Minggu (28-29/12/2019).

Dalam final race bebek matic 110 cc 4 Tak standard pemula Mamuju yang dihelat Minggu (29/12/2019),

Egi Hasdin yang mengenakan no start 55 terus melaju digaris depan oleh para pesaingnya. Begitu lepas dari garis start yang disaksikan Orang tuanya Hasdin Nasri, manajernya H.Mahir dan para pendukungnya yang turut hadir menyaksikan ditribun penonton yang tak hentinya-hentinya memberikan semangat.

Egi Hasdin tampil prima dalam melahap trek sepanjang 1 Km dan akhirnya menduduki podium Harapan II, menurut penyampaian dari orang tua pembalap Hasdin Nansri kepada topikterkini.com,

“syukur Alhamdulillah anak saya naik podium sekalipun diurutan 5 namun ini suatu pencapaian yang luar biasa karena anak saya Egi Hasdin baru pertama kali mengikuti ajang road race semoga ini awal yang baik”

Sebagai orang tua, saya berharap semoga diajang balapan berikutnya bisa mencapai prestasi yang lebih baik dan tak lupa saya ucapkan banyak-banyak terima kasih kepada semua pihak yang mendukung anak saya serta doa dari masyarakat kabupaten jeneponto. pungkasnya

Dalam balapan yang sirkuitnya licin akibat diguyur hujan, terlihat beberapa pembalap yang tampil dalam memacu
motornya tidak begitu top speed, karena takut jatuh.

Bagi pembalap yang kurang perhitungan dalam memacu motor tunggangannya ada di antara mereka yang terjatuh dari kendaraannya, sehingga harus gagal menjadi yang tercepat, karena berhasil disalip oleh pembalap yang berada di belakangnya.

Laporan: Andi Arfan Idjo
Editor: Usman Lompo

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed