oleh

Ketua DPD GERAK INDONESIA Sulsel Serahkan Mandat Calon Ketua DPC GERAK INDONESIA Kota Makassar

TOPIKTERKINI.COM – MAKASSAR: Bapak ANDI. IMRAN PARENRENGI DEPU calon ketua DPC Kota Makassar menerima mandat dari ketua DPD Gerakan Rakyat Anti Korupsi Indonesia Provinsi Sulawesi, ANDIKA ALI KANJI, S.H yang di dampingi oleh Wakil Ketua DPD Gerak Indonesia Provinsi Sulawesi Selatan Bapak SAHABUDDIN RAUF, S.H

Pemberian mandat disaksikan oleh segenap Calon pengurus DPC Kota Makassar dan jajaran Bertempat. Hotel Grand Asia di jln.Boulevard. Minggu 05/01/20

ANDIKA mengatakan, “Surat mandat ini diberikan untuk mengembangkan sayap Lembaga Gerakan Rakyat Anti Korupsi Indonesia dalam memonitor pemerintahan daerah Kabupaten/Kota ANDI IMRAN diharapkan surat mandat ini segera dibentuk ke pengurusan nya lengkap agar secepatnya segera di SK kan dan bisa langsung didaftarkan ke Kesbangpol Kota Makassar,” ujar ANDIKA selaku Ketua Umum DPD SULSEL GERAK-INDONESIA .

Andi Imran Parenrenrengi Depu yang ditunjuk sebagai Ketua DPC Di Kota Makassar mengatakan, pertama yang akan kita lakukan adalah menata organisasi dari bawah untuk tertib administrasi dan disiplin anggota.

“Program Sederhana, komunikasi dengan tokoh Ulama dan pejabat se Kota Makassar akan berkordinasi kepada Ketua DPD Sulsel Bapak Andika Ali Kanji, S.H yang akan saya lakukan setelah SK keluar, Kita akan kibarkan Bendera Lembaga GERAK INDONESIA Di Kota Makassar,” ungkap Andi Imran selaku ketua DPC Lembaga GERAK INDONESIA wilayah kata Makassar.

Laporan: Usman S

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed