oleh

Pisah Sambut Kapolsek Bajeng, ARJUNA Seorang Balita jadi Tamu Istimewa untuk Iptu Hasan Fadhlyh

TOPIKTERKINI.COM – GOWA: Malam pisah sambut Kapolsek Bajeng berlangsung penuh suka cita, Hiburan musik, tawa dan canda dari berbagai kalangan nampak menghiasi malam perpisahan Iptu Hasan Fadlyh, SH yang resmi pindah tugas ke Polsek Tinggimoncong Kab.Gowa, Sabtu malam (04/01/2020).

Acara malam pisah sambut yang terbuka untuk umum ini dihadiri oleh berbagai kalangan, mulai dari personil Polsek Bajeng, masyarakat Bajeng dan Bajeng Barat, perwakilan pemerintah Desa, hingga Pemerintah Kecamatan Bajeng dan bajeng Barat, semua larut dalam suka cita kebersamaan melepas dan menyambut Kapolsek Bajeng.

Ditengah tengah berlangsungnya acara, Iptu Hasan Fadlyh, SH nampak kedatangan tamu istimewa, Seorang Balita berusia 6 bulan nampak hadir bersama orang tuanya.

Arjuna, balita yang hidupnya tidak seindah balita lain merupakan satu dari sekian banyak balita yang sangat dicintai oleh Hasan Fadlyh, SH, berbagai upaya yang dilakukannya untuk menggalang donasi bantuan kepada Arjuna, serta beberapa kali kunjungannya di kediaman orang tua Arjuna.

Saat dikonfirmasi, Iptu Hasan Fadlyh mengungkapan bahwa, Arjuna adalah tamu teristimewah yang hadir diakhir masa jabatan saya selaku Kapolsek di Bajeng dan Bajeng Barat, di balik keterbatasaanya, ke ikhlasan dan perjuangan orang tua Arjuna, selalu ikhlas menemani Arjuna buat kesembuhannya, berharap kelak arjuna tumbuh besar dia bisa bercerita ke teman sebayanya bahwa saya memiliki keluarga selain keluarga saya yaitu Polsek Bajeng.

Saya berharap, semoga Aruna bisa sembuh dan normal seperti bayi yang lainnya, dan alhamdulillah banyak donatur dan warga yang memberikan bantuan kepada Juna, ungkap Iptu Hasan Fadlyh yang nampak sangat akrab dengan Arjuna.

Iptu Hasan Fadlyh pun mengucapkan terima kasih kepada seluruh tamu yang hadir diacara malam pisah sambut Kapolsek Bajeng.

Terimakasih buat handai tolan dan sahabat serta para tamu yg sudah sempat hadir, mohon maaf jika ada kesalahan dan kekurangan mohon diri dari keluarga besar Bajeng dan Bajeng Barat,” tutupnya.

(Humas Polsek Bajeng)
Editor: Usman S

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed