oleh

Atisipasi Banjir, Pemkab Jeneponto lakukan ini

TOPIKTERKINI.COM – JENEPONTO: Bupati Jeneponto Drs.H.Iksan Iskandar melakukan Kerja bakti Bersama Dan Pengerukan Muara sungai yang tertutup karena Abrasi di Kelurahan pabiringa Jumat 10 Januari 2019.

Pada kesempatan tersebut turut Hadir Wakil Bupati,Kapolres,Dandim 1425, Dan sejumlah OPD, anggota satuan polres jeneponto dan anggota TNI Kodim 1425 serta masyarakat umum.

Inisiatif ini diambil sebagai langkah pencegahan banjir karena tingginya endapan lumpur di muara sungai di kelurahan pabiringa.

Diketahui bahwa pasca banjir bandang 22 januari 2019 yang lalu menimpa sebahagian besar alur sungai penghubung dari desa sapanang dan lembangloe kelurahan balang, terjadi endapan yang membuat pendangkalan di sepanjang alur sungai ujar salah seorang warga yang minta tidak dipublikasikan identitasnya.

Ini merupakan langkah awal pencegahan yang baik yang dilakukan oleh pemerintah daerah beserta polres dan kodim jeneponto dalam mengantisipasi bencana banjir ujar anto yang ikut serta dalam kegiatan jumat bersih tersebut.

Laporan: Patawari

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed