oleh

Kodim 0213/Nias menyerahkan kursi roda kepada Darmarani Zebua

TOPIKTERKINI-KOTA GUNUNGSITOLI-Dandim 0213/Nias Melalui Kasdim Mayor Arm Utuh Saragih memberikan kursi roda kepada Darmarani Zebua Anggota PNS Kodim yang sedang mengalami Sakit Stroek. Juma’at (17/1).

 

Kabarnya, Arahan Dandim 0213/Nias untuk membantu Salah satu PNS yang sedang mengalami sakit Stroek, hal ini merupakan tanda persaudaraan keluarga Besar Kodim 0213/NS.

bantuan Kursi Roda ini untuk memberikan Semangat dan jangan banyak Pikiran semoga cepat sembuh dan dapat menjaga kesehatan

Kemudian, Kursi roda ini dapat membantu aktifitas dalam rumah tangga dan juga dapat kembali menjalankam Tugas Aktifitas dalam Tugas sehari-hari di Makodim 0213/Nias.

Hanya ini yg bisa kami berikan bila ada kekurangan yg kami sampaikan dapat dimaafkan semoga Tuhan Yesus Memberkati

Selanjut diwaktu yang bersamaan salah satu keluarga Darmarani Zebua menyampaikan,

” Kami tidak bisa membalaskan apa yg diberikan oleh Bapak Komandan Kodim 0213/NS tetapi kami hanya bisa mengucapkan banyak terimakasih

Semoga Darmarani Zebua alias Ama Beni Zebua ini cepat sembuh dan Tuhan Yesus Memberkati kita semua, Ucap mewakili keluarga Darmarani Zebua itu.

Dari pantauan awak media Nama Darmarani Zebua, lahir 18 September 1967, Agama Kristen protestan perkerjaan Pegawai Negeri sipil (PNS) yang beralamat, desa Hilinaa kecamatan Gunungsitoli kota Gunungsitoli.

Pada kesempatan ini Turut hadir Kasdim 0213/Nias Mayor Arm Utuh Saragih, Istri dan anak dari Darmarani Zebua, Pasi Ter Dim 0213/NS Kapten Arm F Waruwu, Pasi Pers Dim 0213/NS Lettu Inf F Zebua, Anggota Staf (Bintara dan PNS) Dim 0213/NS bertempat dirumah kediaman Darmarani Zebua, Desa Hilinaa Kec. Gunungsitoli, Kota Gunungsitoli.

( Edward Lahagu)

Sumber : Humas kodim 0213nias.

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed