oleh

Pimpinan Topiktetkini.com Hadiri Harla Wakil Ketua DPD Gerak Indonesia Sulsel Yang Ke 41

Topikterkini.com-Jeneponto: Wakil Ketua Dewan Pimpinan Daerah Gerakan Rakyat Anti Korupsi (Gerak) Indonesia Sulawesi Selatan, Sahabuddin Rauf melaksanakan hari ulang tahunnya yang ke 41 di Warkop Sija Jl. Ishak Iskandar Kel. Empoang Kec. Binamu Kab. Jeneponto.

Acara hari ulang tahun yang dilaksanakan dengan sederhana namun berlansung cukup hikmat itu, dihadiri oleh Pimpinan Topikterkini.com yang juga Dewan Pembina DPD Gerak Indonesia Sulsel, Andi. Abd. Wahab MG, Ketua DPD Gerak Indonesia Sulsel, Andika Ali Kanji, SH, Ketua DPC Gerak Indonesia Kab. Jeneponto, Masugi Ranca dan segenap pengurus DPD Gerak Indonesia Sulsel.

Dalam kesempatan iitu, Dewan Pembina DPD Gerak Indonesia Sulsel, Andi. Abd. Wahab MG memotong kue hari ulang tahun dan menyerahkan kepada Wakil Ketua DPD Gerak Indonesia Sulsel, Sahabuddin Rauf.

“Selamat hari ulang tahun, harapan saya kepada pak Sahabuddin di hari ulang tahunnya ini, semoga kedepannya jauh lebih bagus dari sekarang. Semoga sehat selalu dalam mengembang amanah sebagai Wakil Ketua DPD Gerak Indonesia Sulsel,” ucap Dewan Pembina Gerak Indonesia Sulsel, Drs. Andi. Abd. Wahab MG.

Hal senada juga disampaikan Ketua Gerak Indonesia Sulsel, Andika Ali Kanji, SH.

“Selamat hari ulang tahun, semoga pak Sahahabuddin sehat selalu mengembang amanah sebagai Wakil Ketua DPD Gerak Indonesia Sulsel, dan mengantar Lembaga ini berjayak di tengah bangsa dan negara sebagaimana yang di amanahkan oleh “mission” Lembaga Gerak Indonesia, dan saya juga berharap, agar semua pengurus Gerak Indinesia, khususnya di DPD Sulsel untuk tetap bersinergi dan menjaga kekompakan dengan organisasi lain”,ujar Ketua Gerak Indonesia Sulsel, Andika Ali Kanji, SH.

Sementara Wakil Ketua DPD Gerak Indonesia sulsel, Sahabuddin Rauf, mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para pengurus DPD Sulsel, terutama kepada Dewan Pembina dan Ketua DPD atas kehadirannya di momen ulang tahunnya yang ke 41 ini.

“Terima kasih atas kedatangannya, Insya Allah, mudah-mudahan sy diberi kesehatan, dehingga kedepannya saya lebih bagus dari sekarang dalam mengembang amanah Lembaga sebagaimana yang disampaikan Dewan Pembina dan Ketua DPD”, harapnya.

Laporan: Usman S

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed