oleh

Pindah Tugas, Dra. Andi Bansuhari Kr. Balang Pamitan ke sejumlah sekolah

Topikterkini com – Jeneponto: Dra. Andi Bansuhari MM. Kareng balang pamitan ke sejumlah sekolah dalam ranga pindah tugas

Kr. Balang datangi sejumlah sekolah tingkat Menengah pertama (SMP) salah satunya SMP Negeri 6 Bontoramba yang dipimpin St. Rumaeda pakkihi sikki Spd.17/1/2020

Lepas sambut tersebut berlangsung di ruang guru SMPN 6 Bontoramba disertai tanda cendra mata kepada SMP N 6.Bontoramba tersebut, berupa binkisan oleh Kepala SMP N 6 Bontoramba Rumaeda spd.juga diwarnai haru oleh seluruh para personil guru sekolah menengah pertama tersebut.

Sambutan Dra. Andi Bansuhari kami berharap kepada semua guru untuk senantiasa meningkatkan taraf kwalitas dalam menjalankan tugas sehari-sehari sebagai pengajar dan pembina, pengabdian terhadap negara dan bangsa.

Abd. Karim, Spd salah satu guru disekolah tersebut kepada media mengatakan kami sebagai guru menilai pengawas yang pindah ini (Dra.Andi Bansuhari kareang Balang ) orangnya baik santai dalam menjalankan tugas selama ini, dan mudah komunikasi terhadap kita semua.

Dan mudah-mudahan penggantinya nanti yakni Drs. Daeng Sihaka MM. tak kala baiknya terhadap yang digantikan “harapnya.”karim.

Dikeketahui pengawas ini menaungi tingkat SMP-SMA,SMK Sulawesi selatan

Acara tersebut diakhiri dengan foto bersama kepala sekolah dan seluruh personil guru dan staf sekolah SMPN 6 Bontoramba yang hadir.

Penulis : Mahmud Sewang.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed