oleh

Diduga dianiaya, Setiawati Nazara minta Pelaku Ditangkap

TOPIKTERKINI-KOTA GUNUNGSITOLI-Setiawati Nazara Alias Wati telah melapor kemapolres Nias Tanggal 28 Desember 2019, dengan nomor LP/378/12/2019/NS, Berharap pelaku segera ditangkap. Senin (20/1).

Kabarnya, pada saat Setiawati Nazara alias wati di konfirmasi wartawan di rumah kediamannya di kelurahan Saombo.

” Kejadian bermula gara-gara pada saat NiCA Waruwu pada Hari Sabtu Tanggal 28 Desember 2019 Sekira Pukul 00.30 Wib, Langsung mereka datang ketempat kos saya, diduga NiCA menjabak rambut saya,Berian langsung memegang tangan saya, Terangnya

Kmudian, diduga Berian Waruwu menggunakan kunci sepeda motor menusuk leher saya,saya berusaha mengelak, tapi tidak berdaya, sehingga saya mengalami luka di leher kiri dan kanan.pipi kiri dan kanan luka gores dan kening saya luka kena cakar serta hidung ,mata sebelah kirih memar dan kepala belakang saya bengkak ” katanya korban itu, diakhir wawancara wati (korban) berharap kasus ini ditangani oleh berwajib dan para pelaku yg diduga diatas segera ditangkap.

Sampai berita ini diterbitkan, pihak polres Nias belum memberikan pernyataan resmi terkait persoalan ini, namun akan berusaha mengkonfirmasi kepada istansi terkait tentang persoalan ini.(3D).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed