oleh

Hadiri Acara Pemakaman Warga Binaan di Desa Salu Bua, Wujud Babinsa Koramil Bastem Berbela Sungkawa

TOPIKTerkini.com, LUWU – Seorang Babinsa di tuntut untuk selalu peka dan peduli terhadap kesulitan dan duka warga binaannya. Sebagai bentuk kepedulian Babinsa Desa Salu Bua Koramil 1403-05/Bastem Koptu Yance Inna menghadiri acara Persemayaman dan Pemakaman di rumah duka, salah satu warga binaan di Desa Salu Bua, Kecamatan Bastem Utara, Sabtu (25/01/2020).

Babinsa menyampaikan pesan dan kesan kepada keluarga almarhum, semoga almarhum di terima disisi Tuhan serta amal ibadah dan kepada yang ditinggalkan semoga di berikan kekuatan dan ketabahan.

“Kami keluarga besar Kodim 1403/SWG khususnya dari Koramil 05/Bastem mengucapkan turut berduka cita dan ikut berbela sungkawa sedalam dalamnya atas meninggalnya almarhum,” Jelas Koptu Yance.

Selain berbela sungkawa dengan Keluarga Almarhum, kesempatan itu juga dimanfaatkan oleh Babinsa sebagai sarana silahturahmi dengan Para Warganya dan sekaligus sebagai media penyampaian pesan–pesan Babinsa  dengan Para tokoh masyarakat, tokoh adat dan tokoh agama yang ada diwilayah tersebut.

Pesan yang disampaikan antara lain peran serta warga untuk menciptakan lingkungan yang kondusif, sehingga Babinsa berharap para tokoh agama dapat melaporkan perkembangan situasi kepada Babinsa.

Kepedulian Babinsa Desa Salu Bua Koramil 05/Bastem Koptu Yance dengan Warganya yang sedang berduka adalah sebuah bentuk simpati. Babinsa selalu hadir ditengah–tengah Warganya ,baik dalam suasana suka maupun suasana duka.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed