oleh

Tingkatkan Kemampuan dan Keterampilan Prajurit, Kodim 1426/Takalar Gelar Latorjab

Takalar, TOPIKterkini.com – Sebagai upaya dalam meningkatkan kemampuan dan keterampilan prajurit, Kodim 1426/Takalar menggelar Latihan Perorangan Jabatan (Latorjab) di ruang data Makodim 1426/Takalar, Jalan Fitrah Kelurahan Kalabbirang, Kecamatan Pattallassang Kabupaten Takalar, Senin (10/2/2020).

Danramil 1426-01/Polut Kapten Inf Wahyudi selaku Danlat mengatakan, kegiatan ini merupakan upaya satuan untuk memelihara dan meningkatkan kemampuan dan keterampilan prajurit pada masing-masing jabatan yang diemban, agar memiliki kecakapan dalam melaksanakan tugas pembinaan teritorial, baik secara perorangan maupun dalam hubungan kelompok.

“Seluruh anggota harus mengikuti kegiatan ini dengan serius agar dapat menyerap seluruh materi sebagai bekal melaksanakan tugas di lapangan,” ujar Kapten Inf Wahyudi.

Lanjut dikatakan Wahyudi, pentingnya pembinaan teritorial oleh para prajurit TNI secara profesional sehingga latihan teknis seperti ini harus terus-menerus dilakukan.

“Latihan ini penting bagi anggota prajurit dalam memelihara dan meningkatkan kemampuannya untuk mengoptimalkan fungsi pada masing-masing jabatan guna pemantapan pelaksanaan tugas pokok,” tegasnya.

Laporan: Sahabuddin Jaya

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed