oleh

Babinsa Koramil Bastem Melalui Komsos Sosiaisasikan Penerimaan Prajurit TNI AD Terhadap Siswa SMAN 19 Luwu

TOPIKTERKINI.COM, LUWU – Babinsa Desa Lange Koramil 1403-05/Bastem Kodim 1403/Swg Serda Muh. Hajar melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama siswa SMAN 19 Luwu, di Desa Lange, Kecamatan Bastem, Luwu, Rabu (12/02/2020).

Pada siang hari Babinsa Serda Muh Hajar terhadap para siswa kelas XII SMAN 19 Luwu yang dalam berbincang bincang serta menjelaskan tentang cara mendaftar dan syarat-syarat menjadi calon anggota TNI AD.

“Kami sebagai Babinsa memberikan informasi kepada masyarakat tentang penerimaan sekaligus untuk membangkitkan minat menjadi anggota TNI,” kata Serda Muh Hajar.

Dengan kegiatan Komsos ini Babinsa juga menjelaskan untuk mempersiapkan fisik dan mental untuk mendaftar di TNI AD, tanpa dipungut biaya.

Selain itu Babinsa berpesan kepada para siswa, betapa pentingnya pendidikan karakter dan berbudi pekerti, pada usia yang masih belia, para siswa akan mulai membentuk jati diri mereka.

“Akan sangat baik jika usia masih muda dan masih duduk di bangku sekolah, kalian sudah diberikan pelajaran tentang budi pekerti dan etika. Sehingga nantinya nilai kepribadian yang baik sudah tertanam sejak dini,” ujar Babinsa Koramil 1403/05 Bastem, Serda Muh. Hajar.(sh)

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed