oleh

ketua PMKRI Cabang nias-St.Thomass berharap kepastian hukum terkait laporan dugaan UU ITE

 

TOPIKTERKINI-GUNUNGSITOLI-Terkait laporan Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKRI) Cabang Nias – St. Thomass Morrus tentang laporan kasus dugaan Akun FB Tolosokhi Halawa yang diduga melanggar undang-undang ITE tentang Postingan SK ASN nias barat yg ditanda tangani oleh Kepala BKD nias Barat namun hak ini dibubuhi oleh stempel BKD nias Selatan, masuk dalam tahapan proses penyelidikan. Kamis 13/02/2020.

Dari pantauan Media Topikterkini Telah keluar surat no B/67.A1/II/RES.1.24./2020/Reskrim tentang pemberitahuan perkembangan hasil penyelidikan pada tanggal 05 Feb 2020.

Menurut Ketua Presidium PMKRI Perius Telaumbanua dalam pernyataanya Menegaskan

” Oknum yang terkait dalam dugaan Akun FB itu segera mungkin untuk dipanggil dan interogasi agar mengetahui kebenarannya.

Kami PMKRI Cabang Nias menegaskan bahwa Kasus dugaan ini akan terus mengawal dan mendukung pihak penyidik untuk mengetahui kebenarannya dan tindak sesuai dengan hukum yg berlaku. Terang Perius Telaumbanua itu.

Sampai berita ini diterbitkan kasus ini masih tahapan penyelidikan namun kedala dalam proses ini ANAROTA NDRURU belum menghadiri permintaan untuk di ambil keterangan oleh pihak Penyidik, namun hal ini akan disurati kembali yang bersangkutan.

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed