oleh

Babinsa 10/Lolowau Laksanakan Pengamanan Natal PGRI

TOPIKTERKINI-NIAS SELATAN-Guna memberikan rasa Nyaman dan aman yang melaksanakan ibadah Natal, Babinsa Koramil 10/Lolowau Kodim 0213/Nias, Serma Nazimudin, Sertu Edi Junaidi dan Kopda Awaludin bersama komponen masyarakat lainnya melaksanakan Pengamanan natal PGRI di gedung gereja BNKP Kecamatan Lolomatua, Kabupaten Nias Selatan, Kamis (13/02)

Pengamanan ini di samping untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap pelaksanaan Natal PGRI di Gereja BNKP dan juga merupakan upaya deteksi dini dan cegah dini terhadap ancaman yang mungkin timbul pada kegiatan Natal yang sedang dilaksanakan.

Babinsa menyampaikan kehadiran di setiap Gereja yang sedang melaksanakan Natal kali ini untuk memastikan keamanan dan kenyamanan bagi warga kristiani dalam menjalankan Natal dari gangguan ketentraman dan ancaman lainya.

Kami dari Babinsa 10/Lolowau bersinergi dan bekerjasama dalam melaksanakan pengamanan untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada saudara kita dalam Acara Natal Bersama PGRI di Gereja BNKP untuk ibadah Natal dan Tahun Baru 2020.
“Sudah menjadi tugas dan kewajiban Babinsa untuk menciptakan rasa nyaman kepada masyarakat dalam melaksanakan ibadah, saya menghimbau seluruh warga mendukung pengamanan ini,” Ujar Babinsa Serma Nazimudin

Dalam pelaksanaan ibadah natal PGRI turut dihadiri oleh, Bpk Bupati nias selatan, Kadis pendidikan, Kadis kesehatan, Camat lolomatua, Polsek lolowau, Koorwil lolomatua, Pendeta BNKP, Kepala Sekolah sd,smp,sma,smk Kec lolomatua, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Agama, beserta seluruh masyarakat Kec lolomatua. (TZ)

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed