oleh

Diduga Salah Faham, Kasus Pelecehan Siswa SMA 2 Takalar Sepakat Damai

Takalar, TOPIKterkini.com – Sesuai dengan laporan kepolisian pada hari Jumat tanggal 06 Maret 2020 berdasarkan Laporan Polisi Nomor : Lp / 118 / III / 2020 / SPKT, yang telah terjadi sebuah kesalah pahaman antara siswa yang berujung ke kepolisian, kini telah sepakat untuk berdamai.

Siswa SMA Negeri 2 Takalar, Kelurahan Pappa Kecamatan Pattallassang. Keduanya, PU (Pelapor) dan MS (Terlapor) sedang berada di dalam ruang kelas saat itu, MS (terlapor) sedang bermain bola takrow di jam istirahat, namun bola yang ditendang oleh MS tiba-tiba mengenai PU di bagian dadanya, dan meanggap itu pelecehan.

Kepala Sekolah SMA Negeri Takalar Dra. St Rosmala yang temui awak media memaparkan bahwa, kedua bela pihak berdamai hari itu juga yang dimediasi oleh Ibu Hasniah guru Bimbingan Konselin (BK).

“Saat itu saya tidak di tempat, lagi ada kegiatan di luar,” kata Kepsek SMA Negeri 2 Takalar Dra. St Rosmala saat di temui di sela-sela kegiatan Kompetisi Sains Nasional (KSN) Tingkat Kabupaten Takalar yang di laksanakan di SMA Negeri 3 Takalar, Selasa (10/3/2020).

“Kedua orang tua siswa sepakat berdamai dan bahkan ada surat perdamaianya di Sekolah, cuma saya tidak bawa,” kata Dra. St Rosmala.

Terpisah, orang tua MS, Daeng Ngampa mengatakan bahwa, kami sepakat berdamai karna intinya ini unsur ketidak sengajaan, dan juga ini terjadi mungkin di saat itu lagi emosi jadi lebih baik di bawa ke polisi, dan di polisi kami memberikan keterangan dan membawa saksi,” terang Daeng Ngampa.

Sementara itu, Paur humas polres Takalar Ipda Sumarwan mengungkapkan bahwa, betul yang kemarin diberitakan tentang adanya laporan dari SMA Negri 2 Takalar, namun sudah berdamai hari itu juga, dan diselesaikan secara kekeluargaan, tegas Ipda Sumarwan.

Laporan: Sahabuddin Jaya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed