oleh

Peduli Kebersihan Lingkungan, Lurah Bontokadatto Ajak Warga Kerja Bakti

Takalar, TOPIKterkini.com – Lurah Bontokadatto Jamaluddin, S.Sos., bersama jajaran pemerintah kelurahan Bontokadatto, kembali melakukan kegiatan Jumat bersih memimpin para stafnya bersama Warga melaksanakan kegiatan kerja bakti atau gerakan Jumat Bersih yang difokuskan di Lapangan Olahraga Lingkungan Baba, Kelurahan Bontokadatto, Kecamatan Polongbangkeng Selatan (Polsel) Kabupaten Takalar, Jumat (13/03/2020).

Disela-sela kegiatannya, Lurah Bontokadatto Jamaluddin, S.Sos menyampaikan bahwa, kegiatan ini merupakan agenda mingguan yang dilaksanakan setiap hari Jumat, untuk menyadarkan masyarakat akan pentingnya merawat dan menjaga kebersihan lingkungan.

“Lingkungan yang sehat akan menghasilkan manusia yang sehat pula, melalui ini diharapkan juga peran aktif setiap masyarakat untuk lebih peduli dengan kebersihan lingkungan,” ujarnya.

“Kita mesti memberikan contoh yang baik sebagai abdi negara dan pelayan masyarakat. Jika untuk kepentingan masyarakat, maka turun dan ikut membersihkan bersama masyarakat bukanlah hal yang sulit,” lanjut Lurah Bontokadatto.

Ia berharap, melalui kegiatan gotong royong program Jumat bersih ini, masyarakat dapat termotivasi dan menerapkan pola hidup bersih di lingkungannya.

“Selain kerja bakti, kita juga menghimbau kepada masyarakat agar sadar tidak membuang sampah sembarangan. Jika lingkungan bersih, maka hidup bisa lebih sehat,” kata Jamaluddin.

(Ak)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed