oleh

Semprotkan Disinfektan, Kodam XII/Tpr Terus Upayakan Pencegahan Covid-19

Foto: Penyemprotan disinfektan di rumah jabatan Pamen golongan IV dan Lapangan tenis Palapa.

TOPIKTERKINI.COM, KALBAR – Dalam rangka mencegah dan mengantisipasi penyebaran virus corona atau Covid-19 dilingkungan dan fasilitas olah raga, hari ini Kodam XII/Tanjungpura kembali melakukan penyemprotan disinfektan. Adapun sasaran untuk hari ini adalah rumah jabatan Pamen golongan IV dan Lapangan tenis Palapa.

Kapendam XII/Tpr, Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, S.Sos., mengatakan, penyemprotan yang terus dilakukan oleh personel Kodam XII/Tpr ini adalah suatu upaya dalam rangka mengantisipasi dan mencegah terjadinya penyebaran Covid-19 di Kota Pontianak, khususnya di lingkungan Kodam XII/Tpr. Kamis (2/4)

Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, S.Sos., tak hentinya menghimbau kepada prajurit dan masyarakat untuk menerapkan pola hidup bersih dan sehat. Karena menurutnya hal tersebut juga merupakan salah satu upaya memutus mata rantai penyebaran virus corona.

“Dengan cara rajin mencuci tangan dengan air mengalir memakai sabun serta menjaga imunitas tubuh hingga jaga jarak dengan orang saat beraktifitas diluar, kita dapat memutuskan rantai covid-19 ini,” katanya mengakhiri. (Pendam XII/Tpr)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed