oleh

Penyemprotan Desinfektan Susulan Oleh Kepala Desa Topanda Bersama Mahasiswa KKN UIN

TOPIKTERKINI.COM – BULUKUMBA | Penyemprotan susulan kembali dilakukan oleh kepala Kepala Desa Topanda Kecamatan Rilau Ale Kabupaten Bulukumba.

Penyemprotan susulan desinfektan dilakukan oleh Kepala Desa Topanda bersama dengan Mahasiswa Universitas Islam Negeti Makassar Sabtu 4/4/2020.

Tak hanya itu, kepala Desa Topanda bersama dengan, Bhabinsa, Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Karantaruna melakukan penyemprotan susulan disinfektan disejumlah titik di Desa Topanda.

Penyemprotan Desinfektan Susulan Oleh Kepala Desa Topanda Bersama Mahasiswa UINPenyemprotan dilakukan untuk mencegah penyebaran wabah virus Corona Covid-19.

“Kepala Desa Topanda bersama  dengan perangkatnya melakukan penyemprotan susulan guna mencegah munculnya penyebaran wabah virus corona,covid-19.

“Penyemprotan yang kedua kalinya yang dilakukan oleh karang taruna”to Masseddi Desa Topanda”penyemprotan dilakukan menyeluruh baik fasilitas Umum,kios-kios tempat ibadah,rumah warga yang berada ditiga Dusun.

“Kerjasama pemerintah Desa bersama dengan karang Taruna dan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) serta KKN UIN Makassar.

Penyemprotan Desinfektan Susulan Oleh Kepala Desa Topanda Bersama Mahasiswa UINHari ini tiga Dusun dan Insya Allah akan dilakukan secara berkelanjutan dan semoga musibah ini cepat berlalu,”katanya

Tak hanya itu, A.Jemma selaku Kepala Desa Topanda,menghimbau kepada seluruh masyarakat Topanda,agar tetap mematuhi  Pemerintah,Fatwa MUI dan Kapolri.

“Tujuannya adalah biar bisa memutus mata rantai penyebaran Covid-19 agar bisa menyambut bulan puasa dengan suasana hati yang tenang,”terang A. Jemma Pasuloi,”tutupnya.

Laporan: Andi Burhanuddin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed