oleh

Yayasan YPKB menerima bantuan Gedung yg difasilitasi Setianus Gea politisi PDI perjuangan asal Nias Utara

TOPIKTERKINI-GUNUNGSITOLI-Yayasan Peduli Kasih Bangsa Nias (YPKB) ini beralamat di Jalan Laza Mbira, Simanaere, Tuhegeo I, Gunungsitoli Idanoi, Kota Gunungsitoli, Sumatera Utara menyalurkan bantua yang di fasilitasi salah satu politisi partai PDI Perjuangan asal Nias Utara itu.

 

Setianus Gea, SE Wakil ketua DPC PDI Perjuangan Nias Utara sangat peduli dengan Orang Dengan Masalah Kejiwaan (ODMK) dan Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ),

 

Mengatakan, ” saya sangat peduli dengan orang dengan masalah kejiwaan karena kita hidup di dunia ini agar bisa saling tolong menolong,

 

Lanjutnya, hal ini membuat hati saya tergerak mencari donatur yang membangun gedung untuk Orang Kondisi Sehat Jiwa, Orang Dengan Masalah Kejiwaan (ODMK) dan Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) yang pelaksanaannya dalam proses pembangunan bahkan sudah hampir selesai, Ucapnya Setianus gea itu saat dikonfirmasi.

 

Ditempat yang terpisah salah seorang hamba Tuhan Bapak Marga Hutabarat (wakil pimpinan) menjelaskan

 

” untuk memulihkan daya ingatan pasien ini, Yayasan telah menyusun jadwal kegiatan setiap hari yaitu nyanyi dan doa, baca alkitab, upacara bendera, konseling, asesment, artgroup dan joging (olahraga). Jelasnya hutabarat.

 

Selanjutnya,  Yayasan PKBN ini sudah banyak pasien yang sembuh dan kembali ke keluarga dan yang tidak punya keluarga mereka menyerahkan diri mereka untuk tetap tinggal di Yayasan dan melayani pasien-pasien yang masih belum sembuh. Ungkap Hutabarat sambil mengakhiri.

 

Dari pantauan TOPIKTERKINI Yayasan Peduli Kasih Bangsa Nias (YPKB) adalah satu-satunya Yayasan yang bergerak menanganin Kaum Marjinal Disabilitas Mental di Kepulauan Nias. Penanggungjawabnya seorang Hamba Tuhan Bapak Yakub Ridwan dan beberapa orang staffnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed