oleh

Paket Bantuan Ketua Umum Persit KCK, Tiba di Bumi Khatulistiwa

Foto: Paket bantuan dari Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana, Ny. Hetty Andika

TOPIKTERKINI.COM KALBAR Paket bantuan dari Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana, Ny. Hetty Andika Perkasa tiba di Bumi Khatulistiwa. Selanjutnya paket bantuan tersebut segera di distribusikan oleh Kodam XII/Tanjungpura. Untuk di wilayah Kalimantan Barat paket bantuan didistribusikan oleh Aslog Kasdam XII/Tpr kepada Kakesdam XII/Tpr di Aula Makesdam XII/Tpr. Sedangkan untuk di wilayah Kalimantan Tengah bantuan diberikan oleh Kasilogrem 102/Pjg kepada Karumkit Tingkat IV Palangka Raya di Rumkit Tingkat IV Palangka Raya. Bantuan ini diberikan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Persit.

Hal ini disampaikan oleh Kapendam XII/Tpr, Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, S.Sos., melalui rilisnya pada hari ini di Kantor Pendam XII/Tpr. Senin (6/4)

Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, S.Sos., menyampaikan adapun bantuan berupa vitamin C, bahan makanan dan minuman, masker, dan hand sanitizer yang dikemas dalam 2 kontainer berukuran 150 Liter. Bantuan tersebut diperuntukan untuk Rumkit Tingkat II Kartika Husada, Rumkit Tingkat IV Sintang, Rumkit Tingkat IV Singkawang dan Rumkit Tingkat IV Palangka Raya.

“Hari ini ada 8 koli yang kita terima, 6 koli untuk di Kalbar dan 2 koli di Kalteng. Bantuan ini diberikan sebagai bentuk simpati Persit kepada tenaga medis di wilayah Kodam XII/Tpr sebagai garda terdepan dalam penanganan Covid-19,” kata Kapendam.

Kapendam XII/Tpr, Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, S.Sos., juga menyampaikan bahwa saat ini para tenaga medis memang sangat membutuhkan dukungan vitamin agar kondisi mereka tetap fit.

“Kami atas nama Kodam XII/Tpr mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh Ketua Umum Persit, karena ini yang sangat dibutuhkan di tengah wabah Covid-19 ini, agar imunitas para tenaga medis kita terjaga dan tubuh tetap prima,” ujar Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, S.Sos. (Pendam XII/Tpr)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed