oleh

Bebas Dari ODP, Rombongan BKMT Sekadau Berbagi Kasih.

Foto: BKMT sekadau berbagi kasih

TOPIKTERKINI.COM, KALBAR – Setelah pulang dari negri
jiran Malaysia, 29 orang rombangan dari Badan Kordinasi Majelis Taqlim (BKMT) asal Sekadau yang ketika itu dinyatakan Orang Dalam Pemantauan (ODP) oleh dinas kesehatan kabupaten Sekadau,akhirnya semuanya telah di nyatakan negatif dari virus covid-19.

Sebagai bentuk rasa syukur tidak terpapar virus tersebut, maka rombongan tersebut berbagi kasih dengan membagikan Sembako kepada ibu-ibu janda, sebagai bentuk rasa syukur tersebut.

“Berbagi sembako ini sebagai bentuk rasa syukur kami setelah terhindar dari virus covid-19, sewaktu pulang dari Malaysia beberapa Minggu lalu,” kata Norma ketua rombongan BKMT asal Sekadau, Selasa (7/4) siang.

Kami berbagi kasih kepada warga yang betul-betul membutuhkan,terutama para janda-janda yang kurang beruntung secara ekonomi. Adapun rute berbagi kasih rombongan BKMT ini adalah di jalan Rawak,jalan Pelajar, dusun Sei. Ringin dan Kampung Tebal, desa Munguk,desa Tanjung.

“Yang kami utamakan adalah para janda dan warga yang kurang mampu, mudah-mudahan dengan bantuan yang kami berikan walaupun tidak seberapa dapat meringankan beban mereka,” kata Norma

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed