oleh

Peduli Jurnalis Kajari Soppeng serahkan bantuan sembako ke IWO

TOPIKterkini.com-Soppeng : Merebaknya Virus Corona yang dikenal sebagai Covid 19 yang telah membunuh ribuan bahkan jutaan jiwa yang telah menjadi korban keganasan Covid 19 tersebut.
Dengan merambahnya Covid 19 ke berbagai wilayah termasuk di NKRI (Negara Kesatuan Republik Indonesia) khususnya di wilayah Kabupaten Soppeng Provinsi Sulawesi Selatan yang mengakibatkan sejumlah aktivitas diluar rumah menjadi berkurang dan sebagai akibat dari kebijakan pemerintah yang mengharuskan warga masyarakat untuk tetap tinggal di rumah dalam mencegah dan memutuskan mata rantai penyebaranCovid 19 sehingga berdampak kepada perekonomian masyarakat yang saat ini tidak stabil.

Selain peduli dengan keselamatan masyarakat, Kajari Soppeng juga peduli dengan insan pers (Wartawan) yang 24 jam berada dilapangan secara ikhlas dan mempertaruhkan nyawa meliput serta menyajikan berita terkait Covid 19.
Sebagai bukti kepedulian Kajari Soppeng terhadap wartawan di Kabupaten Soppeng di tandai dengan penyerahan bantuan berupa paket sembako khususnya bagi insan pers(wartawan) yang bergabung di organisasi IWO (Ikatan Wartawan Online) Kabupaten Soppeng Jumat,17/4/2020.
Kajari Soppeng Soewarno, SH,MH ,mengungkapkan bahwa para pewarta sebagai garda terdepan dalam menyajikan berita himbauan pencegahan virus corona utamanya dalam situasi sekarang ini di tengah pandemi Covid 19, yang tentunya dari sisi ekonomi juga terdampak, ucap Kajari Soppeng.

Dalam penyerahan itu dengan tidak mengesampingkan himbauan pemerintah tentang Pshycal Distancing, Soewarno mengatakan, penyaluran bantuan paket sembako ini juga sebagai bentuk kepedulian pihak kejaksaan kepada para pewarta khususnya di IWO Soppeng sebagai mitra dalam menyebarluaskan berita yang mendidik, profesional dan akuntabel, tandas Kajari Soppeng.
Ketua IWO (Ikatan Wartawan Online) Soppeng Andi Mul Makmun Hasan, secara langsung menerima penyerahan bantuan Kajari yang nantinya bantuan tersebut akan di serahkan ke seluruh insan pers dalam lingkup jajaran IWO.
Lanjut Andi Mul (Ketua IWO Soppeng) mengucapkan banyak terima kasih atas kepedulian pihak Kejaksaan Soppeng kepada para wartawan khususnya di IWO, ini mbuktikan bahwa Kejaksaan Soppeng adalah mitra pers semoga semua ini bernilai ibadah, ungkap orang nomor satu di IWO Soppeng.

“Semoga kita semua dapat terhindar dari penyebaran Virus Corona ini dan mudah-mudahan wabah corona virus ini secepatnya berlalu pungkas Andi Mull Makmun. (Juf).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed