oleh

Peduli Kesehatan, PT. KSP Semprotkan Disinfektan di Mapolsek Belitang

TOPIKTERKINI.COM, KALBAR – Dalam upaya mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19) berbagai usaha dilakukan sesuai dengan anjuran pemerintah guna mengantisipasi hal tersebut.

Seperti yang dilakukan PT. KSP dalam hal ini melakukan penyemprotan disinfektan di Mapolsek Belitang.

Para petugas dari PT. KSP menyemprotkan cairan disinfektan mulai dari halaman kantor sampai dengan ke dalam ruangan serta pintu dan jendela juga tidak luput.

Selain kantor, asrama Polsek juga disemprot oleh satgas dari PT. KSP sampai dengan garasi kendaraan guna memutus mata rantai penyebaran Corona.

Apresiasi dan ucapan terimakasih disampaikan Kapolsek Belitang IPTU Suritno atas kerjasama dalam melakukan pencegahan Covid-19.

Kemudian pada saat pandemi Corona ini Kapolsek mengajak pihak PT. KSP lebih intensif dalam melakukan penyemprotan terutama fasilitas umum yang sering dikunjungi warga setiap harinya.

“Sebelum pihak PT. KSP melakukan penyemprotan di Mapolsek, personel juga telah melakukan hal yang sama juga mencegah penyebaran Covid-19,” Ungkap Kapolsek Jumat (17/4) pagi.

“Semoga dengan penyemprotan disinfektan, menerapkan PHBS, Sosial distancing, phsycal distancing, menggunakan masker apabila keluar dari rumah, warga tidak berkumpul dalam satu tempat dapat terbebas dari virus Corona,” Harapnya. (Heny)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed