oleh

Ciptakan Rasa Aman, Personel Polsek Polsel Tingkatkan Patroli Dialogis di Wilayahnya

Takalar, TOPIKterkini.com – Dalam rangka menciptakan rasa aman di wilayah hukum Polsek Polsel, Personel Polsek Polsel Polres Takalar yang dipimpin langsung oleh Ps. Ka Spkt III Polsek Polsel Aipda Ramli melaksanakan kegiatan patroli dialogis dengan menyambangi warga masyarakat, Jum’at (17/04/2020) malam.

Pada kesempatan tersebut, Aipda Ramli bersama personel Polsek Polsel lainnya yaitu Aipda Sulaiman dan Bripka Arianto, memberikan himbauan dan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas secara humanis kepada masyarakat yang dijumpainya.

“Kami minta untuk seluruh warga selalu meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian terhadap lingkungan, guna mencegah segala bentuk gangguan kamtibmas dan segera laporkan jika mendengar atau mendapati hal-hal yang dapat menimbulkan terjadinya gangguan Kamtibmas di wilayah masing-masing,” tutur Aipda Ramli.

Ia mengatakan bahwa tujuan dilaksanakannya patroli ini adalah untuk menciptakan rasa aman di wilayah hukum Polsek Polsel Polres Takalar, serta untuk mencegah dan mewaspadai berbagai macam bentuk gangguan Kamtibmas.

Aipda Ramli juga tak lupa mengingatkan kepada warga masyarakat, bahwa sekarang ini virus Corona sudah mewabah di seluruh dunia termasuk di Indonesia, agar jika beraktifitas diluar rumah untuk selalu menggunakan masker dan jaga jarak serta biasakan cuci tangan sebelum dan setelah beraktifitas, guna mencegah penyebaran penularan virus Corona atau Covid-19.

(Ak)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed