oleh

Kanit Binmas Dampingi Forkopimka Terima Bansos Dari PT. KSP Belitang

TOPIKTERKINI.COM, SEKADAU KALBAR – Bertempat di kantor Camat Belitang telah di adakan penyerahan bantuan dari PT. KSP berupa 200 paket beras kemasan 2,5 kg dan 200 paket minyak goreng kemasan 1 liter.

Adapun bantuan tersebut untuk di distribusikan bagi warga kurang mampu dampak Covid-19 di Kecamatan Belitang, Senin (20/4) pagi.

Dalam kesempatan itu GM PT. KSP Danta Tobing menyerahkan langsung bansos kepada Camat Belitang Hermansyah, SE dengan didampingi dari Polsek dan Koramil Belitang.

Tobing berharap bansos tersebut merupakan bentuk kepedulian sosial serta dapat diterima langsung dan bermanfaat bagi warga yang terdampak Covid-19 di Kecamatan Belitang.

Apresiasi dan ucapan terimakasih juga disampaikan oleh Camat Hermansyah atas bantuan yang diberikan oleh manajemen PT. KSP.

Dirinya beserta unsur Forkopimka mengungkapkan semoga bansos tersebut dapat mengurangi beban warga yang terkena dampak Covid-19 di wilayahnya.

Hal senada juga di jelaskan oleh Kanit Binmas Aipda Suprianto yang mewakili Kapolsek dalam pendistribusian bansos akan dilakukan pengawasan dan pengawalan dari personel TNI-Polri agar tepat sasaran.

Tidak lupa Aipda Suprianto juga menambahkan dalam pendistribusian bansos tetap mengikuti anjuran pemerintah dengan menjaga jarak serta menggunakan masker bagi pihak penyalur dan penerima. (Heny)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed