oleh

Pengurus DPK Pemuda Tani HKTI Takalar Periode 2020-2025 Resmi Terbentuk

Takalar, TOPIKterkini.com – Berdasarkan surat keputusan dengan nomor 007/DPN/01-007/IV/2020. Pengurus Dewan Pimpinan Kabupaten (DPK) Pemuda Tani Himpunan Kerukunan Tani Indonesia Kabupaten Takalar (Pemuda Tani HKTI) masa khidmat 2020-2025, resmi terbentuk.

Hal itu diungkapkan Firman, S.Pd.,M.Si selaku ketua umum HKTI Kabupaten Takalar melalui pesan whatsapp mengatakan, terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh Dewan Pimpinan Nasional Pemuda Tani HKTI, Pada Selasa (21/4/2020).

“Saya selaku ketua siap menjaga dan menjalankan Amanah yang diberikan kepada saya bersama dengan pengurus lain. Tentunya, kami juga akan berkolaborasi dan bekerja sama yang baik dengan Pemerintah Daerah, dalam menjaga hak-hak dan kebutuhan masyarakat dalam bidang Pertanian dan Pangan,” ujar Firman.

“Kami juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Ibu Ketua dan Sekjen DPN Pemuda Tani HKTI atas Kepercayaan yang diberikan Kepada kami sebagai Pengurus Kabupaten Pemuda Tani HKTI Takalar, loyalitas terhadap organisasi dan pimpinan organisasi akan selalu kami junjung tinggi,” jelas Firman.

(Ak)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed