oleh

Jabal Nur: Saya Terpanggil Karena Merasa Makassar Carut Marut

Makassar, TOPIKterkini.com – Calon Walikota Periode 2020-2025 Jabal Nur yang Insya Allah akan berpasangan dengan Muhammad Rivaldi, dengan slogan “PANJARI” sebagai orang muda yang mempunya energi yang sangat cukup untuk kerja keras membawah Kota makassar sebagai kota Dunia, terasa terpanggil untuk mengabdikan dirinya sebagai walikota dan wakil walikota makassar, Kamis (23/4/2020).

Di tengah wabah virus corona, Jabal Nur menyempatkan diri untuk di wawancara lansung oleh awak media.

Seagai calon walikota makassar, Jabal Nur mengukapkan kepada awak media bahwa, ini mera Saya sangat mau makassar jadi kota terbaik di dunia, ramah lingungan” green city” Ungkap Jabal.

“Makassar kota niaga berbasis IT 4.0, ini adalah gagasan saya, sebagai orang nomor satu nantinya masyarakat Makassar menginginkan saya untuk mengabdikan diri sebagai ujung tombak pemerintahan menuju kota Dunia,” papar cawali kota Daeng.

“Terkait covid-19, kita sama-sama mulai dari awal, sistem baru yang lebih ramah dan siap hadapi virus. Selain virus ada dampak sosial besar yang akan kita hadapi, kita harus duduk bersama untuk makassarta yang terbaik,” ujar Jabal Nur.

Jabal menambahkan, Semua warga miskin saja harus satu data, tidak beda data setiap istansi agar bisa sama sama ada solusi dengan data yang benar, akurat dan akuntabel, untuk penyelasaian sebuah persoalan di masyarakat,

“Kalau saya jadi walikota, makassar harus ramah, ramah investasi dan ramah terhadap kehidupan sosial warga,” kata Jabal.

“Jangan yang kaya makin kaya dan yang miskin makin miskin, saya akan lawan hal itu di makassar,” harapnya.

“Kesetaraan ekonomi masyarakat dengan pemerintah harus hadir di tengah masyarakat, jangan hanya mendengarkan pidato atau sekedar himbauan yang dibagi ke semua sosmed,” tutup Jabal Nur Calon Walikota Makassar.

Laporan : Sahabuddin Jaya

Komentar

News Feed