oleh

Peduli Covid – 19, Anggota DPRD Provinsi Halteng Bagi-Bagi Masker Gratis

TOPIKTERKINI.COM – HALTENG | Anggota DPRD Provinsi Maluku Utara fraksi PDIP Astri Tiarasari Yasin bersama ketua tim Jainudin Sinen Kamis, (23/4/20) siang tadi melakukan pembagian ribuan masker secara gratis kepada warga masyarakat Kecamatan Weda.

Pembagian masker dilakukan di tujuh titik diantaranya depan kantor Dukcapil desa Nurweda, pasar mangga dua desa Were, perempatan lampu merah desa Were, pertigaan jalan depan BRI desa Fidi Jaya, depan pasar desa Fidi Jaya, Gereja Maranatha desa Fidi Jaya, perumahan dinas 50 kilo meter 3 desa Fidi Jaya.

Peduli Covid - 19, Anggota DPRD Provinsi Bagi-Bagi Masker GratisPembagian Masker Non Medis oleh anggota DPRD Provinsi Maluku Utara yakni Astri Tiarasari Yasin ini dalam rangka peduli terhadap warga masyarakat dalam menghadapi covid – 19 ini. Hal ini disampaikan salah satu tim lapangan Jainudin Sinen kepada awak media usai melakukan pembagian ribuan masker gratis tersebut.

Terpisah Astri Tiarasari Yasin juga mengaku selaku wakil rakyat berkewajiban memberikan bantuan masker terhadap masyarakat dalam rangka peduli terhadap Covid -19 menjelang memasuki bulan suci Ramadhan ini,” ujarnya.

Selaku anak kampung saya peduli dengan kondisi yang dialami masyarakat saat ini. Meskipun sebanyak 2000 lembar masker yang sudah bagikan tetapi masih lebih banyak warga yang belum kebagian masker. Ini juga merupakan tanggung jawab sosial dan tidak ada unsur politik, yang ada hanya kepedulian sebagai anak kampung yang sudah diberikan kepercayaan sebagai anggota DPRD Provinsi Maluku Utara,” katanya.

Astri juga menambahkan bahwa selain bagi – bagi masker, Insya Allah Jumat, (24/4/20) besok akan kami lanjutkan memberikan bantuan sembako kepada masyarakat dan para janda dan yatim piatu bahkan warga yang kurang mampu,” akunya.

Atas pembagian masker gratis itu, Alfaris Jailan warga desa Fidi Jaya kepada awak media memberikan apresiasi terhadap anggota DPRD Malut yaitu Astri Tiarasari Yasin sebab dengan adanya Covid-19 ini masyarakat sangat membutuhkan bantuan seperti masker, Alhamdulillah Astri Tiarasari Yasin telah membagikan masker. Semoga ada lagi wakil rakyat yang memiliki jiwa peduli terhadap rakyatnya,” cetusnya.

Laporan : Lamagi La Ode

Komentar

News Feed