oleh

Pemerintah Kelurahan Canrego Adakan Rapid Tes Bagi Warga

Takalar, TOPIKterkini.com – Pemerintah Kelurahan Canrego kecamatan polongbangkeng Selatan (Polsel) kerjasama Bhabimkamtibmas Polsek Polsel guna antisipasi penyebaran virus Covit-19 (Corona) di kelurahan Canrego, Minggu (26/04/2020).

Hari minggu yang biasanya menjadi waktu untuk istirahat, namun kini menjadi kegiatan yang padat guna menjaga kesehatan warga yang kita ketahui bahwa bahaya virus corana yang begitu cepat menyebar.

Kepala Kelurahan Canrego Andi Jemma mengatakan bahwa, kegiatan ini di laksanakan atas kerja sama dari semua unsur dan kesadaran masyarakat kita sendiri.

“Kegiatan yang kita lakukan adalah, Pemeriksaan kesehatan, Rapid Tes, mengambil sampel darah masyarakat, membuat posko induk kelurahan yang bertempat di depan kantor lurah canrego,” ungkap Lurah Canrego.

“Kita juga membuat portal guna mengantisipasi adanya warga dari luar masuk dan setiap ada yang lewat kota semprot Disinpektan bagi kendaraan yang lewat,” tegas Lurah Canrego Andi Jemma.

Terpisah, Bhabimkantibmas Aipda Sulaiman mengutarakan bahwa, kami membangun sinergitas antara polri dan pemerintah kelurahan, apalagi sekarang adanya virus Covid-19 (Corona) guna mengantisipasi penyebaran virus tersebut, kata Aipda Sulaiman.

Laporan : Sahabuddin Jaya

Komentar

News Feed