oleh

Sambangi Warga, Bhabinkamtibmas Sanrobone Himbau Warga Gunakan Masker

Takalar, TOPIKterkini.com – Sebagai bentuk antisipasi Kepolisian untuk mewujudkan lingkungan yang kondusif, Bhabinkamtibmas Desa Sanrobone Polsek Mappakasunggu Polres Takalar Bripka Solihin secara rutin melaksanakan Himbauan dan Pembinaan kepada Masyarakat di Desa Binaannya, Senin (27/4/2020).

Anggota Bhabinkamtibmas Sanrobone meminta kepada warga yang di sambanginya untuk membiasakan menggunakan masker. Dan hal ini sangat penting, karena tidak semua orang mengetahui apakah dirinya terpapar virus corona (covid-19) atau tidak.

“Terkadang penyebaran wabah virus corona ini, tidak memiliki gejala klinis, sehingga sebagai bentuk kewaspadaan sudah sepatutnya menjaga diri dari penularan penyebaran virus corona dengan menggunakan masker dan cuci tangan setiap waktu,” ucap Personil Bhabinkamtimas Desa Sanrobone.

Kapolsek Mappakasunggu Polres Takalar Iptu M. Natsir, S.Sos mengatakan bahwa pelaksanaan Himbauan dilakukan dengan cara mendatangi tempat-tempat keramaian, dengan tujuan untuk memberikan himbauan terkait pencegahan penyebaran Virus Covid-19.

“Kegiatan ini di lakukan untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat secara langsung, tentang bahaya dan cara pencegahannya,” ucapnya.

(Ak)

Komentar

News Feed