oleh

Kanit Reskrim Polsek Polsel Bagikan Sembako ke Warga Kurang Mampu

Takalar, TOPIKterkini.com – Ps. Kanit Reskrim Polsek Polsel Polres Takalar Aiptu Agus, membagikan langsung bantuan sembako ke warga kurang mampu atas nama Daeng Memang di Lingkungan Damme Kelurahan Patte’ne Kecamatan Polombangkeng Selatan Kabupaten Takalar, Selasa (28/04/2020).

Adapun sembako yang dibagikan tersebut berupa paket beras, gula, telur, dan Mie Instan, biskuit, minyak goreng, susu dan teh yang diserahkan langsung kepada warga masyarakat yang kurang mampu diwilayah Kecamatan Polombangkeng Selatan.

Kegiatan ini merupakan rasa peduli dan empati Polri terhadap dampak Virus Corona dengan sasaran pembagian sembako kepada warga yang kurang mampu.

“Semoga bantuan yang kami berikan tersebut dapat bermanfaat dan sedikit membantu meringankan beban hidup bagi warga kurang mampu di tengah pandemi Virus Corona ini,” ucap Aiptu Agus selaku Ps. Kanit Reskrim Polsek Polsel Polres Takalar.

Kapolsek Polsel AKP Zeim Arman, SE mengatakan, bahwa ia sangat mengapresiasi tindakan yang dilakukan oleh personelnya tersebut dengan memberikan bantuan sembako kepada warga kurang mampu apalagi ditengah Pandemi Corona seperti sekarang ini.

(Ak)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed