oleh

Melawan saat ditangkap, DPO Narkoba Tewas Diterjang “Tima Panas” Aparat Polres Jeneponto

TOPIKTERKINI.COM™ – JENEPONTO : Kasus terpidana narkoba yang melarikan diri dari lapas kelas IIB Jeneponto beberapa hari lalu akhirnya ditemukan di Kampung Baddo Pangkayya Desa Tujuan Kecamatan Bangkala Barat Jeneponto.

Namum naas pria yang diketahui bernama Usman (31) warga Borongtala tersebut harus tewas diterkam timah panas aparat kepolisian Polres Jeneponto saat berusaha menangkap pelaku dan pelaku melakukan perlawanan.(29/04/2020)

Kasubbag Humas Polres Jeneponto AKP Syahrul melalui keterangan persnya yang diterima media ini sesaat lalu, mengungkapkan saat itu petugas mengepung rumah tempat persembunyian pelaku.

Saat petugas mengetuk pintu rumah, ternyata pelaku berada di teras rumah dan saat itu suasana dalam keadaan gelap/remang remang.

“Pada saat itu terlihat pelaku mendekati petugas sambil mengayungkan parang, Petugas kemudian mengeluarkan senjata api lalu menyuruh pelaku untuk tenang dan menyerahkan diri, tetapi pelaku melakukan perlawanan dengan mencabut badik seakan ingin menyerang petugas, saat itu petugas mencoba memperingatinya namum pelaku tetap melakukan perlawanan sehingga petugas menembak pelaku, tembakan pertama mengenai paha kanan akan tetapi pelaku masih tetap melakukan perlawanan sehingga tembakan kedua mengenai punggung sebelah kanan, setelah dilakukan penembakan pelaku dilarikan ke RSUD Lanto Daeng Pasewang namun nyawanya tidak dapat terselamatkan lagi” Ucap Humas Polres Jeneponto.

Pasca meninggalnya Usman aparat Polres Jeneponto memberikan santunan kepada keluarga almarhum sebagai bentuk bela sungkawa, bantuan tersebut diterima langsung oleh saudara almarhum yakni Randi Bin Musu di RSUD Lanto Daeng Pasewang hari itu juga. Jenazah almarhum kini telah diserahkan kepada pihak keluarganya.

Laporan: Usman S

Komentar

News Feed