oleh

Harapan Hj. Hamsiah Iksan Di Hardiknas 2020

Topikterkini.com-Jeneponto- Hari pendidikan nasional yang jatuh pada tanggal 2 Mei merupakan momentum untuk melakukan refleksi terhadap dunia pendidikan kita. Biasanya momentum 2 Mei diperingati dengan kegiatan seremonial untuk menghargai dunia pendidikan. Namun peringatan 2 Mei 2020 tidak demikian halnya, ditengah sibuknya masyarakat Indonesia melawan pandemi Covid-19 kita juga diperhadapkan dengan beberapa rentetan bersejarah termasuk salah satunya adalah peringatan Hari Pendidikan Nasional (HARDIKNAS).

Melihat kondisi ini istri orang nomor satu di Kabupaten Jeneponto Hj. Hamsiah Iksan menyerahkan agar semangat belajar mengajar ditengah pandemi Covid-19 harus selalu dikobarkan.
“Ditengah pandemi Covid-19, jangan kita surutkan semangat para peserta didik dan para pendidik dalam proses mencerdaskan anak bangsa, semua media pembelajaran harus kita fungsikanfungsikan, jarak bukanlah penghalang untuk mengais ilmu pengetahuan” tuturnya di depan rumah jabatan bupati. (Sabtu, 02/04/2020).

Hj. Hamsiah Iksan menaruh harapan besar agar segenap elemen bersinergi dan fokus
untuk meningkatkan mutu pendidikan.
“Melalui momentum Hardiknas marilah kita semua bersinergi dan fokus meningkatkan mutu pendidikan khususnya di Kabupaten Jeneponto, selamat hari Pendidikan Nasional, para guru dan tenaga pendidik teruslah maju dalam mencerdaskan anak bangsa” tutup Ketua Dewan Pendidikan Jeneponto ini.(*) 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed