oleh

Antisipasi Curnak, Personil Polsek Polsel Laksanakan Patroli Malam

Takalar, TOPIKterkini.com – Mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan pencurian ternak (Curnak), Personil Polsel Polongbangkeng Selatan (Polsel) yang di pimpin kanit reskrim polsek polsel Aiptu Agus di dampingi Bhabinkantibmas kelurahan canrego, Aipda sulaiman bersama Kepala kelurahan canrego Andi Jemma melaksanakan patroli ke wilayah hukum polsek polsel, Minggu (03/05/2020) malam.

Patroli sambang masyarakat ini di inisiasi oleh kanit reskrim polsek polsel polres takalar, Aiptu Agus mendatangi daerah daerah yang di anggap rawan kasus pemcurian di lingkungan Tana-Tana kelurahan canrego kecamatan polsel kabupaten Takalar.

Kanit Reskrim Polsek Polsel Aiptu Agus mengatakan bahwa, kami laksanakan patroli guna mengantisipasi terjadinya pencurian sekaligus menyampaikan pesan pesan khantibmas serta tetap memakai masker dan tetap menjaga kesehatan.

“Saya juga meminta kepada kepala lingkungan Tana-Tana Dg Laja, agar tetap jaga jaga dan meperhatikan warganya yang keluar masuk serta setiap ada orang baru segera cepat melaporkan kekami,” harap Aiptu Agus Kanit Reskrim Polsek polsel.

Terpisah Kepala Kelurahan Cabrego Andi Jemma mengatakan bahwa, kami tetap bersama sama mengantisipasi terjadinya gangguan khantibmas di wilayah canrego,” tuturnya.

“Kita juga menyampaikan ke masyarakat bahwa tetap jaga jarak dan menjaga segala kemunkinan yang terjadi di kelurhan canrego,” terang Andi jemma Kepala Kelurahan Canrego.

Laporan: Sahanuddin Jaya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed