oleh

HMI Kom FKOM Cabang Palopo Bagikan Takjil kepada yang tetap harus Keluar rumah ditenga Pandemi COVID-19

TOPIKTERKINI.COM – BELOPA | Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Fkom bersama Kohati Komisariat Fkom Cabang palopo turun ke jalan untuk membagikan takjil kepada para pengendara yang tetap harus berada diluar rumah ditengah pandemi covid 19. Minggu, 3 Mei 2020

HMI Kom FKOM Cabang Palopo Bagikan Takjil kepada yang tetap harus Keluar rumah ditenga Pandemi COVID-19Mereka yang sebagian besar adalah masyarakat setempat yang tetap harus keluar rumah meski dihimbau oleh pemerintah untuk tetap berada dirumah.

Alasan sebagian besar masyarakat adalah faktor ekonomi. Hal ini menumbuhkan rasa kepedulian sosial dari kader-kader HMI komisariat Fkom, bahwasanya mereka yang harus pulang menjelang magrib butuh setidaknya takjil untuk berbuka puasa.

HMI Kom FKOM Cabang Palopo Bagikan Takjil kepada yang tetap harus Keluar rumah ditenga Pandemi COVID-19“Kita orang-orang yang paham kondisi masyarakat saat ini sudah seharusnya mampu memberikan sumbangsi. Sekecil apapun itu, masyarakat butuh kita bantu secara nyata bukan lagi dalam bentuk wacana”. Tutur Aprisal selaku ketua komisariat fkom HMI Cabang Palopo saat di hubungi via whatsapp malam tadi.

Semoga pandemi cepat berlalu, masyarakat bisa kembali beraktivitas dengan tenang.

Laporan: Usman SH

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed