oleh

Kadiknas Soppeng diserang wartawan gegara PHP

Topikterkini.Com-Soppeng: Sejumlah wartawan di Kabupaten Soppeng mendatangi Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Soppeng di ruang kerjanya Senin (4/5-2020) guna melakukan klarifikasi terkait pemberitaan Salah satu media.

Kadis pendidikan dan Kebudayaan Kab, Soppeng H. Azis Makmur dalam pembicaraanya mengatakan bahwa tudingan yang dilontarkan di pemberitaan itu ada 10 media yang telah melakukan kontrak kerja sama dalam hal publikasi pemberitaan beasiswa kepada mahasiswa belum lama ini saya tidak tau menahu ujarnya.

Kadiknas juga mengaku baru mengetahui adanya program yang dilakukan oleh bawahannya ini setelah ribut di media.

Olehnya itu, ia menegaskan kepada bawahan dan jajarannya agar tidak melakukan sesuatu tanpa sepengetahuannya.

“Tolong pejabat Dikbud jangan melakukan sesuatu tanpa sepengetahuan kadismu. Kalau sudah seperti ini kita diserang, kita tidak tahu juga masalahnya apa,” kata H. Azis didepan para awak media.

“Jangan ada tiga, atau empat matahari didalam satu kantor. Satu saja, jadi kalau ada yang ingin disampaikan ke media lapor sama saya,” tegas nya.

Meski demikian menurut Kadiknas, memang sampai saat ini belum ada perintah SPM (Surat Perintah Membayar) akibat dampak situasi pandemi.

“Kalau sudah ada SPM, tentu kita bayar,” ungkapnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed