oleh

Sinergitas TNI-POLRI Dalam Upaya Memutus Mata Rantai Penularan Virus Covid-19

Takalar, TOPIKterkini.com – Sinergitas TNI-POLRI terwujud dengan melakukan tugas penjagaan di pos Check Point penanganan Virus Covid-19 di lingkungan Kalappo Baru Kelurahan Mangadu, Selasa (05/05/2020).

Personil gabungan TNI-POLRI Bersama unsur pemerintah kecamatan melakukan upaya pencegahan virus Corona dengan melakukan penjagaan bersama di pos-pos yang telah ditentukan.

Selain itu, aparat juga melakukan pemeriksaan kesejumlah kendaraan dengan melakukan penyemprotan cairan desinfektan serta pemeriksaan Suhu badan terhadap pengendara, baik roda dua maupun roda empat serta dihimbau Kepada Masyarakat agar selalu menggunakan Masker bila beraktivitas di luar rumah.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Marbo AKP Sudirman mengatakan, bahwa Sinergitas TNI-POLRI dengan unsur Pemerintah tersebut terlaksana sebagai tindak lanjut atas kebijakan pemerintah dalam penerapan status waspada terhadap Penularan Virus Corona Atau covid-19 di lingkungan masyarakat.

“Sudah menjadi tanggung jawab bersama dalam upaya pencegahan dalam Memutus Mata rantai Penularan Virus covid-19,” ungkap AKP Sudirman.

“Dengan kegiatan tersebut, di harapkan Kepada Warga masyarakat agar selalu meningkatkan kewaspadaan dengan tetap menjaga kebersihan lingkungan serta menjaga diri dan tetap mengikuti himbauan dari pemerintah,” tutup Kapolsek Marbo.

(Ak)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed