oleh

Alhamdulillah, 1 Pasien Positif Corona di Takalar Dinyatakan Sembuh

Takalar, TOPIKterkini.com – Kabar baik datang dari Gugus tugas peecepatan penanganan Covid-19 Kabupaten Takalar. Pasalnya, AP (34) warga asal Pattallassang, Kecamatan Pattallassang Kabupaten Takalar, kini resmi dinyatakan sembuh dari virus corona atau covid-19 setelah menjalani isolasi di Rumah Sakit Dr. Wahidin Sudirohusodo Makassar, selama kurang lebih 10 hari.

Salah seorang kerabat AP menyampaikan bahwa, sejak tanggal (5/5/2020) kemarin, AP sudah dinyatakan negatif dan sembuh dari virus corona.
“Alhamdulillah, Sudah ada resumenya dari Rumah Sakit Wahidin, dia (AP) sudah diperbolehkan pulang dan sekarang lagi menjalani isolasi mandiri di Rumah orang tuanya di Mandai Makassar,” ujar kerabat AP melalui pesan Whatsapp, pada Jum’at (8/5/2020).

Sementara itu, ketua harian Gugus tugas percepatan penanganan covid-19 Kabupaten Takalar, dr. Rahmawati juga membenarkan perihal kesembuhan AP (34) salah seorang pasien positif virus corona.
“Iya, sdh ada hasil swab 2x dan hasilnya negatif,” singkatnya.

Lanjut dikatakan Plt Dinas Kesehatan Takalar tersebut bahwa, AP sudah dikategorikan sebagai pasien Covid yang sudah sembuh.

AP sendiri merupakan salah seorang jemaah tabligh asal Kabupaten Takalar, dan diketahui terjangkit virus corona pada (24/4) lalu, setelah dirinya memeriksakan kesehatannya di Rumah Sakit Akademis Makassar sebelum akhirnya menjalani isolasi di Rumah Sakit Dr. Wahidin Sudiruhosodo Makassar.

(Ak)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed