Kabar Baik, 3 Pasien Positif Covid-19 di Takalar Dinyatakan Sembuh

Takalar, TOPIKterkini.com – Kabar Baik, Juru bicara Tim Gugus Covid-19 Takalar, Syainal Mannan mengungkapkan bahwa, berdasarkan data harian pengamatan covid-19 oleh tim gugus covid-19 Takalar per hari Jumat (8/5/2020) pukul 19.00 Wita yang menunjukkan bahwa dari 5 orang yang dinyatakan positif covid-19, tiga diantaranya sudah dinyatakan sembuh.

“Alhamdulillah, sudah ada tiga pasien yang hasil tesnya negatif setelah menjalani isolasi dan pemeriksaan. Sedangkan dua orang lainnya saat ini menjalani isolasi mandiri dirumah masing-masing. Sudah tidak ada yang dirawat dirumah sakit,” papar Juru Bicara tim gugus Covid-19 Takalar Syainal Mannan, Sabtu (9/5/2020) pagi.

Adapun Pasien Dalam Pengawasan (PDP) lanjut Juru Bicara tim gugus covid-19 masih berada pada posisis 13 orang. Sedangkan Kasus Orang Dalam Pantauan (ODP) mengalami penambahan 1 orang menjadi 42 orang.

“Kita sama-sama berdoa semoga jumlah ini terus berkurang hingga semua dinyatakan bebas covid-19. Tentunya juga disertai dengan usaha untuk mengikuti himbauan pemerintab untuk tetap dirumah saja, memakai masker dan menjaga jarak jika keluar rumah dan yang paling penting tidak mudik,” jelasnya.

(Ak)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *