oleh

TNI Berbagi Nasi Kotak Untuk Warga di Tepian Sungai Kapuas

TOPIKTERKINI.COM, KUBU RAYA KALBAR – Kodam XII/Tanjungpura dan Polda Kalimantan Barat melalui Dapur Umum TNI – Polri Pontianak terus membagikan nasi kotak kepada masyarakat kurang mampu menjelang berbuka puasa. Hari ini berbeda dengan hari biasanya, personel TNI – Polri membagikan nasi kotak dengan menggunakan Kapal Motor Cepat (KMC) di perkampungan tepian Sungai Kapuas, Desa Sungai Raya, Kecamatan Sungai Raya, Kubu Raya.

Dari Dermaga Bekangdam XII/Tpr personel Babinsa Koramil 1207-05/Sungai Raya bersama personel BKO dari Yonkav 12/BC menyusuri Sungai Kapuas untuk selanjutnya membagiakan nasi kotak kepada masyarakat di tepi Sungai Kapuas.

Babinsa Koramil 1207-05/Sungai Raya, Sertu Sajali mengatakan, dalam rangka distribusi nasi kotak bantuan dari Dapur Umum TNI – Polri Pontianak dirinya membagikan juga untuk masyarakat yang tinggal di tepian Sungai Kapuas.

“Sehingga kami melalui jalur air dengan menggunakan KMC sehingga nasi kotak bantuan ini sampai kepada masyarakat,” katanya.

Dikatakan juga olehnya, selaku Babinsa Desa Sungai Raya dirinya juga mengucapkan terima kasih atas bantuan nasi kotak untuk warga masyarakat di daerah binaanya selama ini.

“Bantuan ini sangat berarti bagi masyarakat binaan saya yang saat ini menghadapai Covid-19. Terimakasih kepada Bpak Panglima mudah – mudahan ini menjadi ladang amal jariyah kita semua,” ucapnya Sabtu (9/5/20)

Sumiati (60) warga Sungai Raya yang rumahnya tepat dipinggiran Sungai Kapuas juga sanggat berterima kasih atas bantuan nasi kotak dari TNI.

“Disini kami telah menerima nasi kotak dari Bapak TNI, kami sangat berterimakasih dan bersyukur mendapatkan berkah ini, sekali lagi terimakasih atas bantuannya,” ucapnya.

Sedangkan Kapendam XII/Tpr, Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, S.Sos., mengatakan, hari ini dapur umum TNI – Polri Pontianak kembali membagikan sebanyak 1000 nasi kotak kepada masyarakat Pontianak dan Kubu Raya menjelang berbuka puasa.

“Hari ini, kita bagikan di empat titik lokasi. Yaitu untuk di Kota Pontianak di Pontianak Barat dan Pontianak Timur. Sedangkan di wilayah Kubu Raya di Sungai Raya dan Rasau Jaya,” pungkas Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, S.Sos. (Tpr/kait)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed