oleh

Peduli Tenaga Medis, YFH bersama Comic 18 Datangi Posko Covid-19 Takalar

Takalar, TOPIKterkini.com – Sebagai bentuk kepedulian terhadap daerahnya dan juga para tenaga medis yang tengah berjuang sebagai garda terdepan dalam melawan penyebaran virus corona atau yang lebih dikenal dengan istilah Covid-19, pemuda yang tergabung dalam organisasi Youth For Humanity (YFH) bersama Comic 18 (Alumni SMA Negeri 1 Takalar 2018), hari ini mendatangi Posko Induk Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Takalar yang bertampat di Kantor PSC Takalar, Senin (11/5/2020).

Dalam keterangannya, Ketua Youth For Humanity Takalar Andi Aulia Eka Hutama Nixon Putra (Putra) menyampaikn bahwa, Sumber dana dari kegiatan ini berasal dari kolaborasi antara Youth For Humanity dan Comic 18 serta Masyarakat.

“Kami berhasil mengumpulkan donasi baik dari organisasi maupun dari masyarakat, untuk disumbangkan ke Tim Gugus Tugas Covid-19 Takalar,” terang Putra kepada awak media.

Lanjut diktakan Putra bahwa, adapun bantuan yang diserahkan bersama teman-temannya untuk para tenaga medis, yakni berupa Alat Pelindung Diri (APD), Masker dan juga Suplemen (Vitamin).

Seentara itu, hal senada disampaikan rekannya selaku ketua angkatan Comic 18 Rizky Faradiba Achmad (Kiky) mengatakan bahwa, donasi ini dari Alumni Sekolah Menengah atas (SMA) Negeri 1 Takalar dan dari teman teman terdekat.

“Kita menyerahkan lansung APD dan Obat obatan ke Tim PSC Penanganan penyebaran Virus Covid-19 Kabupaten Takalar,” singkatnya.

Adapun bantuan tersebut diterima langsung oleh ketua PSC Takalar Marhadi.

Laporan: Sahabuddin Jaya/Ak

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed