oleh

Kodim 1206/Psb Kawal Distribusi Beras untuk Warga Kalis dan Putussibau Utara Terdampak Covid-19

Foto: Pengawalan dan pendistribusian beras bantuan dari pemerintah provinsi Kalimantan Barat untuk masyarakat Kapuas Hulu/Ist

TOPIKTERKINI.COM, KAPUAS HULU KALBAR – Kodim 1206/Putussibau melalui jajarannya melakukan pengawalan dan pendistribusian beras bantuan dari pemerintah provinsi Kalimantan Barat untuk masyarakat Kapuas Hulu. Bantuan tersebut diberikan kepada masyarakat yang terdampak virus corona di wilayah Kec. Kalis dan Kec. Putussibau Utara.

Pasiter Kodim 1206/Psb Kapten Inf Edi Sanjaya menyampaikan, Babinsa jajaran Kodim 1206/Psb di seluruh wilayah Kapuas Hulu ikut mengawal dan mendistribusikan beras bantuan pemerintah Selasa (12/5)

Lanjutnya mengatakan, hari ini Babinsa dari Koramil 1206-06/Psb Utara dan Koramil 1206-12/Kalis melakukan pengawasan, pengawalan pendistribusian beras bantuan dari kecamatan ke desa dan dilanjutkan ke masyarakat.

Ia juga menjelaskan, beras bantuan untuk Kecamatan Putussibau Utara sebanyak 42.560 Kg bagi 2.128 KK untuk 19 desa. Sedangkan untuk Kecamatan Kalis sebanyak 37.880 Kg bagi 1.894 KK untuk 17 desa, dan setiap KK mendapat 20 Kg beras bantuan.

Kapten Inf Edi mengimbau kepada seluruh masyarakat agar secara bersama-sama berdo’a dan berusaha mengatasi wabah virus corona dengan mengindahkan kebijakan dan aturan yang ditetapkan pemerintah.

“Semoga wabah ini segera berakhir agar kehidupan bermasyarakat dapat normal kembali,” pungkasnya. (Tpr/kait)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed