oleh

Kapolres Sibolga AKBP. TRIYADI SH. SIK Bagikan Sembako Untuk Mahasiswa Perantau

TOPIKTERKINI-TAPTENG-Kapolres Sibolga AKBP. Triyadi SH. SIK Serahkan Bantuan Sembako Kepada Mahasiswa Perantau Yang Pada Penyerahannya Diwakili Oleh kelompok Cipayung Sibolga-Tapanuli Tengah. Kamis 14/05/2020.

Ratusan paket sembako ini diserahkan kepada perwakilan Kelompok Cipayung untuk selanjutnya dibagikan kepada Mahasiswa yang tinggal kost yang terdampak Covid-19 dan tidak bisa pulang kampung, secara khusus di Wilayah Kerja Polres Sibolga.

Menurut AKBP. Triyadi SH. SIK Kapolres sibolga menyampaikan, seluruh mahasiswa yang tidak bisa pulang kampung untuk bersabar dan tetap semangat dalam mengikuti perkuliahan secara online, “Mahasiswa harus bersabar dan menunda pulang kampung dulu, agar kita bisa bersama menjaga dan mengantisipasi penularan Covid- 19 ini, Mahasiswa juga harus memberikan contoh serta edukasi yang baik kepada masyarakat agar tetap di rumah dan budayakan pakai masker kalau keluar rumah serta mengikuti anjuran pemerintah dalam menanggulangi bencana covid 19 ini” tegasnya.

Kelompok Organisasi Cipayung Kota Sibolga Mengucapkan Terimakasih Yang Sebesar-besarnya Kepada Bapak Kapolres Sibolga Yang telah berpartisipasi Dan Memperhatikan Mahasiswa-Mahasiswi perantau yang juga merasakan Dampak dari covid 19 ini “Ucapanya M. Yusuf Damanik ketua  umum HMI Cabang Persiapan sibolga tapanuli mewakili Kelompok Organisasi Cipayung.

Dari pantauan awak media dihadiri Ketua Cabang GMKI Sibolga, Arwanto Laoli dan Ketua Cabang GMNI Sibolga Tapteng, Aloisius Ifan Gulo Serta Koordinator BEM Sibolga Tapteng Saudara Yovi Saorma Sihotang.

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed