oleh

Ifan Gulo Akhirnya Terpilih ketua DPC GMNI Sibolga

TOPIKTERKINI-SIBOLGA-Ifan Gulo dan Tiara Siregar Terpilih Sebagai Ketua dan Sekretaris DPC GMNI Sibolga Periode 2020-2022, pada konfercab.
Minggu 16/08/2020

Pada Pemilihan kepengurusan diikuti tiga (3)7 komisariat yakni komisariat STIE AL- Washliyah, Psp dan BPD STPS Sibolga dengan proses sidang pleno.

Konferensi cabang digelar di aula Bapas Sibolga pada tanggal (15/08/2020). Acara tersebut dibuka langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah GMNI Sumatera Utara Paulus Peringatan Gulo, cabang Carataker GMNI Sidimpuan, HMI Cabang persiapan ,GMKI dan di hadiri oleh Wali Kota Sibolga yang diwakili oleh Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Kota Sibolga Ichwan Simatupang.

Konfercab ke II GMNI Sibolga mengusung tema “Mengggas Pemimpin Yang Bersendikan Nilai-Nilai Pancasila Untuk NKRI”

Dalam laporan Ketua Panitia Eman Rifyu Halawa menyampaikan bahwa Konfercab ke II ini adalah dapat melahirkan pemimpin yang bertanggungjawab yang mampu memotor roda organisasi Untuk membangun jiwa-jiwa semangat kader-kader GMNI agar berfikir kritis, solutif dan Inovasi.

Harapannya konfercab kali ini menghasilkan produk kepengurusan GMNI yang progressif dan revolusioner. (Ucap Eman)

Sementara ketua DPC Carataker GMNI Sibolga-Tapteng Aloisius Ifan Gulo menyampaikan, bahwa Konfercab ini menjadi momen paling penting dalam organisasi GMNI Sibolga-Tapteng, untuk melanjutkan generasi dan tongkat Estafet kepemimpinan.

Dalam Situasi saat Ini Kader-kader GMNI mampu solid bersama dan Dapat Membawa perubahan di dalam Oraganisasi maupun di tengah-tengah masyarakat.

Paulus Peringatan Gulo menambahkan, konfercab GMNI Sibolga-tapteng ini adalah hal wajib yang dilakukan untuk regenerasi Kepengurusannya DPC GMNI Sibolga-tapteng dan menyusun program-program cabang dua tahun kedepan konfercab ini juga wajib mampu untuk merumuskan arah perjuangan GMNI Sibolga-Tapteng yang mampu bersaing di era industri 4.0.

Tema ini sangat bagus mengingat Saat ini kita di perhadapkan dimasa pandemik Covid-19. GMNI diharapakan Bisa memegang teguh Visi Misi yang telah Di cetuskan oleh Ketau Umum DPP GMNI Bung Emanuel Cahayadi beserta sekjen Sojahri somar yaitu Trimantap GmnI mantap Oraganisasinya mantap Kaderisasi nya mantap ideologi nya. Tutupnya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed