oleh

Bhabinkamtibmas Takalar Polsek Mapsu Kembali Salurkan Bantuan ke Warga Ditengah Pandemi Covid-19

Takalar, TOPIKterkini.com – Bhabinkamtibmas Kelurahan Takalar Polsek Mappakasunggu Polres Takalar, Bripka Hamsyarullah kembali memberikan bantuan kepada warga kurang mampu. Namun kali ini pemberian bantuan tersebut ditekankan kepada warga tidak mampu yang belum tersentuh berbagai bantuan selama pandemi virus covid-19, Sabtu (16/5/2020).

Pada kegiatan tersebut, Polsek Mappakasunggu menyalurkan bantuan sembako ke 14 desa dan 1 kelurahan di wilayah Hukum Polsek Mappakasunggu untuk warga yang kurang mampu.

Kapolsek Mappakasunggu Iptu M. Natsir menerangkan, yang menjadi tujuan kita dalam pemberian bantuan sembako kali ini yakni warga yang betul-betul belum tersentuh bantuan selama pandemi covid-19.

“Kita berharap nanti ada perubahan data. Sehingga mereka bisa dimasukkan namanya dan sambil menunggu itu mereka kan perlu makan juga. Oleh karena itu, kita suplai mudah-mudahan sedikit membantu dalam pemenuhan kebutuhan sehari-hari ditengah pandemi covid-19 ini,” ungkapnya.

Sementara itu, salah seorang warga Haniju Daeng Bau (85), yang tinggal menumpang di rumah keluarganya bertempat di lingkungan Takalar, Kelurahan Takalar Kecamatan Mappakasunggu Kabupaten Takalar, mengungkapkan rasa terima kasihnya atas bantuan yang diberikan, Karena ditengah pandemi Covid-19 perekonomian lesu ini berdampak juga dalam pemenuhan kebutuhan sehari-hari.

(Ak)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed