oleh

Wujud Sinergitas, TNI-Polri Bagikan Nasi Siap Saji Gratis Kepada Pengguna Jalan

Gowa, TOPIKterkini.com – TNI-Polri (Kodim 1409/Gowa bersama Polres Gowa membagikan nasi siap saji, gratis bagi pengguna jalan di wilayah hukum teroterial kabupaten Gowa Pada Hari Minggu tanggal 17 Mei 2020 pukul 16.00 wita

Pembagian makanan Siap saji secara gratis kepada pengguna Jalan yang dilakukan oleh Sertu Sainal dan Sertu Zainuddin (Pers. Staf Log dDim 1409/Gowa) bersama dengan 6 orang Pers Anggota Polres Gowa, Minggu (17/05/2020).

Pembagian makanan Siap saji ke masyarakat menyasar rute, antara lain, Jl.Syamsuddin Rani, Jl. KH. Wahid Hasyim, Jl.Sultan Hasunuddin, JI.Tumanurung, Jl.KH.Agus Salim dan Jl.Andi Tonro.

Dandim 1409/Gowa, Letkol Arh Muh. Suaib, S. Pd., M. Tr (Han)., M. Si. mengatakan bahwa, Kegiatan tersebut merupakan salah satu wujud sinergitas TNI-Polri dalam hal ini Kodim 1409/Gowa dan Polres Gowa dalam membantu warga Masyarakat yang terkena dampak Covid-19.

“Kami membagikan makanan siap saji dimana sebelumnya makanan tersebut diolah sendiri oleh dapur umum TNI-Polri Kab. Gowa,” tegas Yang di catatan merupakan statmen Dandim 1409/Gowa, Letkol Arh Muh. Suaib.

Laporan : Sahabuddin Jaya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed