oleh

Kembali Bertambah, Seorang Warga Polut Takalar Dinyatakan Positif Covid-19

Takalar, TOPIKterkini.com – IS (66) salah seorang warga Lassang, Kecamatan Polongbangkeng Utara (Polut) Kabupaten Takalar diketahui positif terjangkit virus corona atau Covid-19, setelah menjalani RDT (Rapid Diagnostic Test) massal di salah satu pasar di Kab. Gowa, pada Minggu 17 Mei 2020.

Ketua harian Gugus tugas peecepatan penanganan covid-19 Kabupaten Takalar dr.Rahmawati membenarkan perihal tersebut dan mengatakan, IS (66) yang berprofesi sebagai pedagang di pasar itu dipastikan positif terpapar Covid 19 setelah hasil swabnya juga positif.

“Iya, warga dari Lassang diketahui reaktif saat RDT massal di salah satu pasar di Gowa, terus dilanjutkan dengan swab dan hasilnya juga positif,” ujar Ketua dr. Rahmawati, Senin (18/5/2020).

Rencananya hari ini, Senin 18 Mei 2020, Tim gugus Covid 19 Takalar akan melakukan pemeriksaan langsung terhadap pasien dan melakukan tracking terhadap kontak erat pasien positif.

“Hari ini akan dilakukan tracking terhadap kontak erat pasien dan pengecekan langsung terhadap pasien yang positif,” kata Plt Dinas Kesehatan Rahmawati itu.

(Ak)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed